Jumat, 15 April 2016

ORARI OKI UJANG HAMBALI KETUA


Ujang Hambli Ketua orari oki
Kayuagung, ORARI  Haji Ujang Hambali terpilih  secara aklamasi menjadi Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Ogan Komering Ilir (OKI) Periode 2016-2019 dan Drs H Mutawalli MPdI sebagai Ketua Dewan Pengawasan dan Penasehat Orari OKI.
Keputusan itu ditetapkan melalui Musyawarah Lokal (Muslok) di Ruang Pertemuan RM Sederhana Jalan Lintas Timur Kayuagung, Sabtu (9/4/2016). Muslok yang diikuti 20 peserta itu dibuka Ketua Orari Daerah Sumatera Selatan Ikhwanuddin, Wakil Ketua Firman R dan Sekretaris Muhammad (Kuyung Gub) serta Koordinator Wilayah Mang Ubay.
“Terima kasih kepada kawan-kawan di OKI yang bersemangat mengembangkan Orari dan melaksanakan Muslok sebagai ketentuan yang telah ditetapkan untuk menyusun dan menentukan kepengurusan dan program Orari ke depan,”kata Ikhwanuddin.
Ikhwanuddin yang menjabat Asisten I Pemprov Sumsel ini mengatakan, Orari bukan milik orang per orang, dan pengurus harus memiliki kemauan untuk memajukan organisasi serta dapat mengembangkan kepengurusan dan keanggotaan.
Sedangkan Ketua Orari Lokal OKI H Ujang Hambali mengatakan, dirinya berkomitmen siap untuk mengemban amanah sebaik-baiknya. Amanah itu akan ia laksanakan sebaik-baiknya demi untuk memajukan organisasi.
Ujang Hambali yang kesehariannya sebagai kontraktor ini berjanji akan secepatnya melakukan konsolidasi organisasi karena tantangan ke depan semakin besar sehingga butuh dukungan dan soliditas pengurus serta pihak terkait lainnya.
Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) OKI Tohiryanto SSos meminta, Orari Lokal OKI harus dapat mendukung program-program pemerintah daerah. Orari harus dapat. berpartisipasi dan mensosialisasikan berbagai program dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat.(orari)